Dylan Sada Dianiaya Hingga Babak Belur, Simak Curahan Hatinya Berikut Ini

101dunia - Dylan Sada, seorang model asal Indonesia yang merintis karir modellingnya di New York, Amerika Serikat, merilis kabar menyedihkan melalui akun media sosialnya.

Dylan Sada Model Yang Dianiaya Di New York
Dylan Sada Model Yang Dianiaya Di New York
Melalui akun Instagram @dylan_sada, Dylan bercerita bahwa ia telah mengalami kekerasan yang dilakukan pasangannya yang mengakibatkan wajah model yang juga fotografer tersebut memar.

Model yang saat ini menetap di New York tersebut menuturkan bahwa saat peristiwa itu terjadi ia sedang berusaha untuk meninggalkan pasangannya.

Namun bukannya berpisah baik-baik, Dylan malah mendapat kekerasan fisik dan verbal yang menyebabkan ia luka-luka dan trauma.

Dylan tidak berani melaporkan kejadian tersebut ke aparat berwenang karena takut terhadap ancaman dari pasangannya.

Wajah Dylan dipukuli dan disikut hingga lidahnya tergigit, selain itu ia pun diikat sehingga sulit melarikan diri.

Saat ia mencoba melarikan diri, tiba-tiba rambutnya dijambak dengan keras dan dibanting ke lantai. Akibatnya muncul benjolan yang cukup besar di kepalanya.

"the only reason why im posting this is because I dont want anyone to go through this, suffer what I suffered.

when the first physical abused happened I told him I want to leave him but i was verbally abused, i was scared.

I had to lie to modeling jobs offers that I had an accident, fell and hurt my face. 
 
it happened again. i was pinned down, kneed and elbowed on the face so hard my tongue is cut. I was pulled by the hair so hard then slammed to the floor. I have a huge bump on my head I got a CT scan.

Domestic abuse happens in real life, if you are going though even only verbally abused, please leave her or him. i was a fool who was in love who thought he can change.

I'm hurt and deeply heartbroken but im done hiding this pain. seek help, free yourself if you can.
verbal abuse to me is worst than physical abuse, scars and bruises go away but the pain inside last forever" tulis Dylan Sada di akun Instagramnya.

Model yang memiliki nama asli Alida Wulandari ini memang dikenal sebagai sosok inspiratif yang sering membagikan aktivitasnya di media sosial.

Sering tampil dengan penampilan nyentrik, Dylan dikenal berkarakter unik dan menarik. Setelah sekian lama tidak terdengar kabar tentangnya, tiba-tiba saja publik dikejutkan dengan kabar penganiayaan tersebut.

Peristiwa penyiksaan ini tentu saja membuat Dylan trauma. Baginya yang paling menyakitkan adalah penganiayaan secara verbal. Bekas luka dan lecet akan menghilang, tetapi rasa pedih di dalam jiwa tidak akan pernah hilang.

Penganiayaan dari orang terdekat akan mengakibatkan korban mengalami stres, depresi, gelisah, dan trauma berkepanjangan. Untuk itu harus dicegah sebelum terjadi.

Jika Anda mencurigai pasangan Anda memiliki bakat untuk melakukan kekerasan fisik ataupun verbal, jangan diam saja. Ikut konseling atau bercerita kepada pihak keluarga yang Anda percaya.

Wanita memang bertubuh lebih lemah dibandingkan dengan pria, akibatnya seringkali menjadi pihak korban dalam kekerasan fisik maupun verbal. Karena itu sebaiknya kaum wanita membekali diri dengan ilmu beladiri yang suatu saat akan bermanfaat.

Semoga kejadian ini dapat menjadi pelajaran bagi kita semua, agar berhati-hati dalam memilih pasangan.

0 comments:

Post a Comment