Inilah 4 Alasan Semakin Lama Menjomblo, Semakin Layak kamu Dijadikan Pasangan Hidup


101dunia - Saat ini berbagai media termasuk media sosial seringkali membesar-besarkan betapa tidak enaknya berstatus single. Padahal justru semakin lama kamu menjalani hidup sebagai seorang single atau jomblo, maka semakin layak kamu dijadikan pasangan hidup.

4 Alasan Semakin Lama Menjomblo, Semakin Layak kamu Dijadikan Pasangan Hidup
Berpacaran terlalu dini, dengan alasan ingin mengenal lebih dekat justru dapat menimbulkan berbagai permasalahan. Karena itu jika merasa belum siap menjalani hubungan, lebih baik menahan diri. Kalau hanya dengan alasan "menyukai", lebih baik luangkanlah lebih banyak waktu sendirian.

Menjalani hari-hari dengan status single akan meningkatkan kualitas karakter pribadi kamu lho, dengan demikian kamu akan lebih siap untuk menjalani hubungan serius pada saatnya nanti. Inilah 4 alasan mengapa semakin lama menjomblo, semakin layak kamu dijadikan pasangan hidup:

1. Mempunyai prinsip kuat

Menjadi single bukan berarti tidak laku, tetapi karena kamu kuat dalam memegang prinsip. Misalnya komitmen kamu saat ini adalah belajar, maka kamu akan menjaga komitmen tersebut hingga tujuan kamu tercapai. Begitupun jika saat ini kamu mendedikasikan diri untuk karir, maka kamu tidak akan mau terganggu oleh hubungan asmara atau apapun itu. 

2. Bersikap dewasa

Lama menjomblo akan melatih kedewasaanmu, karena selama ini kamu terlatih untuk memecahkan berbagai permasalahan seorang diri. Kamu juga akan tahu kapan saat yang tepat untuk bersikap manja, dan kapan waktu untuk bersikap memanjakan pasangan.

3. Penuh percaya diri

Seseorang yang pernah lama menjomblo akan beraktifitas dengan penuh percaya diri walaupun tidak didampingi oleh pasangan karena kesibukan. Walaupun terkadang ingin dimanja, tetapi tidak akan menuntut untuk kemana-mana ditemani oleh pasangan.

4. Setia

Jika lama menjomblo, tentu kamu tidak akan asal dalam memilih pasangan. Dan setelah mendapatkan pasangan, kamu juga akan bertahan dan mengusahakan yang terbaik bagi hubungan tersebut. 

4 alasan itulah yang akhirnya membuat kamu sangat layak untuk dijadikan pasangan hidup, oleh karena itu jangan buang-buang waktu untuk menjalani hubungan yang kamu sendiri tidak tahu akhirnya akan seperti apa. Karena semakin dini kamu menjalin hubungan, semakin besar resiko hancurnya hubungan tersebut.

0 comments:

Post a Comment