Waspada! Turis Asing Ini Mengalami Kejadian Menakutkan Di Bali Setelah Meminum Air Kelapa


101dunia - Berlibur seharusnya menjadi salah satu kegiatan paling menyenangkan dalam hidup seseorang, terutama jika orang tersebut memiliki hobi traveling. Namun apa yang terjadi jika liburan yang seharusnya menyenangkan tersebut malah berubah menjadi sebuah mimpi buruk?

Lizane Louw, Gita Claasen
Baru-baru ini beredar kisah tentang dua orang turis yang mengalami kejadian menakutkan di Bali. Kedua wisatawan asing yang berasal dari Afrika Selatan tersebut bernama Lizane Louw, 40, dan Gita Claassen, 29. Keduanya mengalami halusinasi setelah meminum air kelapa segar yang dijual Pantai Kuta, Bali.

Dilansir MH Online, selepas membayar sejumlah uang keduanya dipersilahkan untuk duduk di sebuah gerai di sisi pantai. Selama berada di sana, semuanya berjalan normal hingga akhirnya mereka merasakan ada sesuatu yang salah dengan air kelapa yang mereka minum.

Mereka berpikir bahwa air kelapa yang diminumnya agak terasa masam dan terasa berbeda. Namun saat itu mereka masih berbaik sangka dan mengira bahwa hal itu karena buah kelapa tersebut masih terlalu muda untuk diminum.

Lizane Louw
Sewaktu mereka sedang menikmati pemandangan pantai, datanglah seseorang berbadan tegap yang mengaku sebagai pelatih selancar. 

"Saya pikir dia bermaksud untuk mangajari hal yang berhubungan dengan berselancar atau memberi tahu saya tentang kebudayaan pulau ini. Tetapi jika dipikir lagi, lelaki itu nampak gelisah dan selalu memandang daerah sekitarnya."

Mereka juga berpikir lelaki berbadan tegap tersebut nampak tidak seperti pelatih selancar. Lebih mencurigakan lagi, teman-teman lelaki tersebut turut memperhatikan mereka dari jauh sambil tertawa. Tapi Louw dan Claassen tidak memperdulikan dan tetap menikmati minuman tersebut.

Beberapa lama kemudian, Louw beranjak pergi ke arah laut untuk berenang menghilangkan rasa gerah. 

"Saya ingin berenang, jadi saya tinggalkan kacamata saya dan masuk kedalam air. Pelatih tersebut menghampiri saya lagi dan bercerita tentang tato yang ada di tubuhnya." Kata Louw.

Saat mereka sedang berbincang, tiba-tiba Louw merasakan sesuatu yang aneh di tubuhnya. 

"Kaki saya terasa kaku, saya terengah-engah dan berjuang untuk dapat berbicara. Saya ingat saya berada dalam kondisi tersebut untuk waktu yang cukup lama. Sementara itu pelatih tersebut hanya memandang ke arah saya dan saya masih berada di dalam air."
 
"Saya melihat Gita yang sedang duduk di bangku. Dia tersenyum pelik. Saya menyadari ada sesuatu yang tidak beres terjadi. Saya teriak padanya untuk tidak meminum air kelapa itu dan memanggilnya."

"Saya khawatir, saya tahu ada sesuatu yang masuk ke dalam tubuh saya. Saya mulai berhalusinasi." tutur Louw.

Claassen juga merasakan ada sesuatu yang janggal, tetapi tidak menyadari bahwa rekannya, Louw, sedang berada dalam kesulitan.

Setelah beberapa saat ia baru menyadarinya dan segera berlari ke arah Louw untuk menarik lengannya. Keduanya segera berlari meninggalkan tempat tersebut.

"Saya tidak ingat bagaimana kami bisa melarikan diri." Louw melanjutkan

"Saya sangat kecewa, selama berkeliling dunia, saya tidak pernah berpikir akan dicekoki obat sewaktu di bali. Apalagi di siang hari." Jelasnya.

Keesokan harinya Louw mengalami kram perut. Karena merasa takut, mereka berdua segera pergi ke rumah sakit internasional yang belokasi di daerah Nusa Dua. Dokter pun mengkonfirmasi ada "benda asing" di dalam tubuh mereka.

Sayangnya mereka terlalu takut untuk melaporkan hal ini kepada pihak berwenang. Namun mereka akhirnya terbuka untuk menceritakan detik-detik menakutkan itu setelah membaca kisah yang sama telah tersebar di internet.

Lizane Louw dan Gita Claasen, Bali
Semoga kisah ini dapat menjadi pelajaran bagi kita semua untuk meningkatkan kewaspadaan dimanapun kita berada. Karena ternyata di luar sana banyak orang jahat yang sanggup melakukan apapun demi mencapai tujuannya.

0 comments:

Post a Comment