Netizen Terharu, 10 Tahun Terpisah Ayah Dan Anak Bertemu Lewat Ojek Online


101dunia - Usai kedua orangtuanya bercerai, 10 tahun lamanya Dewi Salma Zuhara tidak bertemu dengan sang ayah. Sampai tiba-tiba suatu hari, mereka berdua dipertemukan melalui layanan ojek online.

Salma dan ayah kandungnya
Tentu saja rasa haru, bahagia, dan kaget dirasakan oleh Salma saat mengetahui bahwa ternyata driver ojek online yang menjemputnya adalah ayah kandung yang sudah lama tidak ia temui.

"Order Grab, dapetnya papahku sendiri. Aku baru tau ternyata papahku sekarang kerja Grab." tulis Salma di akun Instagramnya pada Selasa, (8/7/2017).

Setelah itu tiba-tiba saja akun Instagramnya kebanjiran komentar dan pesan langsung dari netizen. Mereka menyatakan rasa simpati dan haru atas peristiwa yang dialami Salma.

Dalam sekejap, akun @salmazuharaa miliknya telah memiliki hampir 8.000 follower. 

Gadis yang berasal dari Kudus, Jawa Tengah ini pun mengunggah sejumlah tangkapan layar dari netizen yang bereaksi atas fotonya.

"Ikuti senang ya salma yg ketemu sama papahnyaaa, banyak2 bersyukur yah," tulis akun bernama @fitriamelia4.

Akun lain bernama @marosandrio bahkan menganggap apa yang dialmi Salma begitu menyentuh perasaannya. "Itu kisah mnyentuh kalbu * setdah gw cowo koq jd baperan," tulisnya.

Foto unggahan Salma di Instastory
Karena banyaknya pesan dan komentar yang masuk, akhirnya Salma terpaksa membuat akun Instagramnya menjadi privat.

"Kakak-kakak semua terima kasih motivasinya. Maaf saya tidak bisa membalas satu persatu karena masuk terus." tulisnya.

Dilansir Detikcom, Salma tidak menyangka akan bertemu sang ayah saat memesan Grab. Ia mengaku berpisah dengan ayahnya sejak berusia 7 tahun karena perceraian kedua orangtuanya.

Saat bertemu dengan ayahnya, Salma mengaku perasaannya campur aduk. Ia sempat terdiam dan hampir meneteskan air mata.

"Waktu pulang sekolah aku order GrabBike. Ketemu driver tapi aku nggak merhatiin drivernya siapa. Yang penting dapat Grab. Pas Grab datang, aku lihat kok kayak kenal mukanya," cerita Salma.
 
"Aku nggak nyangka bertemu papa. Campur aduk perasaannya. Kan aku udah nggak pernah kontak-kontakan sama papa sejak kecil. Kaget dan speechless banget," tambahnya.

Selama di perjalanan, keduanya kesulitan untuk membuka pembicaraan dan berbincang. Sampai akhirnya tiba di tempat tujuan, mereka tidak bertukar nomor kontak.

"Papa nganterin aku ke tempat tujuan, di restoran gitu karena aku ingin bertemu teman-teman. Aku nggak minta kontak papa karena masih kaget dan canggung juga," ungkapnya.

Mengharukan dan mirip kisah sinetron dan film ya, semoga keduanya sehat dan sukses selalu.

0 comments:

Post a Comment