Hii.. Seram, Ada Yang Kesurupan Saat Menonton Annabelle: Creation


101dunia - Annabelle adalah salah satu film horror yang banyak digemari masyarakat. Film ini menceritakan tentang sebuah boneka yang dirasuki makhluk halus jahat dan kemudian meneror orang-orang di sekitarnya. 

Sosok putih terlihat di dalam adegan video
Penggemar Annabelle pun menyambut gembira dirilisnya prekuel film tersebut yang berjudul Annabelle 2: Creation. Film ini menceritakan tentang kisah penyebab kemunculan boneka hantu Annabelle.

Kejadian menghebohkan terjadi di bioskop XXI Duta Mall Banjarmasin saat pemutaran film yang disutradarai oleh David Sanberg tersebut.

Salah satu penonton mendadak berteriak histeris sehingga mengejutkan seisi bioskop. Penonton lain pun segera berkerumun dan sebagian dari mereka memutuskan untuk batal menonton film tersebut.

Video adegan yang terjadi pada hari Kamis, 10 Agustus 2017 pukul 21.30 WITA itu diposting oleh akun Facebook Irfan Darurat dan langsung menjadi viral.

Berdasarkan suara teriakannya, penonton yang kesurupan tersebut wanita. Adegan semakin menyeramkan saat di video terlihat sosok putih yang mendekat. Belum jelas apakah sosok tersebut adalah salah satu penonton atau penampakan makhluk halus.

Setelah berusaha ditenangkan, wanita yang kesurupan tersebut akhirnya dibawa keluar oleh pihak keamanan bioskop. 

Annabelle 2: Creation

Cerita dalam film ini masih tentang teror dari sebuah boneka hantu bernama Annabelle yang kali ini menghantui biarawati dan gadis-gadis kecil yang berkunjung ke rumah sang pembuat boneka. Namun bedanya, film ini lebih mengisahkan tentang pembuat boneka dan istrinya.

Film Annabelle dibuat berdasarkan kisah nyata. Ya, boneka Annabelle benar-benar ada dan saat ini disimpan di museum Okultisme Lorraine Warren di Moodus, Connecticut. Meskipun penampilan boneka tersebut berbeda dengan yang digambarkan di film, tetapi boneka tersebut masih sering bergerak sendiri.

Nampaknya film ini akan sangat menghibur penggemar film horror. Dan jika Anda berniat untuk menonton, pastikan Anda tidak sendiri. Selamat menonton.

0 comments:

Post a Comment