Sadis. Bayi Dimasukkan Kedalam Freezer, Ini Pengakuan Pelaku


101dunia - Kelahiran bayi biasanya adalah hal yang paling ditunggu-tunggu oleh ibu manapun, ternyata tidak demikian dengan wanita asal Tarakan ini. Bayi yang dilahirkannya langsung disimpan di dalam freezer karena tidak mau ketahuan oleh orang lain.
 
Kasus Temuan Bayi Di Dalam Freezer
Seperti ramai di pemberitaan dan media sosial, warga Kampung Satu RT. 11, Jl. Bunyu, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara digemparkan dengan adanya temuan bayi di dalam freezer pada hari Rabu, (3/8/2017).

Bayi yang diperkirakan berusia 2-3 minggu itu ditemukan dalam keadaan membeku bersama ari-arinya dalam keadaan tangan dan kaki terlipat.

Lokasi penemuan bayi tersebut adalah sebuah tempat pencucian mobil bernama Skip Car Wash yang terletak di Jalan Bunyu, Kota Tarakan. Bayi ditemukan oleh salah seorang pegawai cuci mobil.

Setelah penyelidikan oleh polisi, belakangan akhirnya diketahui bahwa pelaku adalah ibu kandung bayi tersebut, SA, yang juga istri siri dari pemilik usaha. Ia mengaku bahwa saat disimpan di freezer bayi tersebut sudah tidak bernyawa.

Salah satu foto tersangka di media sosial
SA mengaku melakukan perbuatan tersebut karena kebingungan tidak mampu menggali kuburan untuk anaknya. Selain itu ia juga tidak ingin kehamilannya diketahui orang lain. Saat ini polisi telah menetapkan status tersangka kepada wanita berusia 23 tahun tersebut. 

Bayi malang berkelamin perempuan tersebut ternyata dilahirkan pada Mei 2017, yang berarti bahwa bayi itu sudah disimpan selama 3 bulan lamanya.

Suami siri tersangka, DO, mengaku tidak tahu tentang kehamilan istrinya. Saat ditanya pun istrinya hanya mengaku sedang pusing dan lemas.

DO merupakan seorang pengusaha yang terbilang sukses di Tarakan. Ia memiliki berbagai jenis usaha mulai dari toko sembako, bisnis kayu gaharu, kontraktor, dan pencucian mobil dan motor. 

Baca juga:
Ini Dia Kronologi Lengkap Kelahiran Bayi Freezer

0 comments:

Post a Comment