Viral Foto Ojek Online Membonceng Hantu


101dunia - Warganet Indonesia sempat dihebohkan oleh beredarnya foto seorang pengemudi Gojek yang terlihat membonceng sesosok perempuan yang diduga hantu. Penampilan perempuan tersebut memang nampak ganjil, berpakaian serba hitam dan rambut terurai tidak ditata.

Foto Viral Ojek Bonceng Hantu
Foto tersebut beredar luas di grup Whatsapp dan media sosial, disertai dengan foto tangkapan layar sebuah kronologi percakapan antara perempuan yang diduga hantu dengan seorang kiayi di daerah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dalam kronologi percakapan diceritakan bahwa perempuan tersebut sedang menunggu ojek untuk pulang ke rumahnya di daerah Lebak Bulus. 

Pak Kiayi kemudian menyuruh anak-anak muda yang berada di lokasi untuk mengantarkan perempuan tersebut. Kebetulan salah satu dari kumpulan anak muda tersebut adalah pengemudi ojek online.

Perempuan itu akhirnya pulang menumpang ojek. Foto viral itu juga menceritakan ketika sang pemuda membantu menaikkan penumpang ke ojek, ia merasakan tangan perempuan berbusana hitam itu terasa dingin.

Karena itulah ia terpikir untuk mengabadikan penampilan penumpang dan ojek online melalui smartphonenya. Tidak hanya itu, kejadian aneh sempat dialami oleh pengemudi ojek ketika sampai ke tempat tujuan. Wanita itu memberikan selembar uang pecahan 20 ribu rupiah, ketika pengemudi ojek bermaksud memberikan uang kembalian sebesar Rp5 ribu, ternyata ia sudah menghilang.

Foto itu kemudian menyebar luas di kalangan pengguna internet di Indonesia dan menimbulkan persepsi bahwa penumpang perempuan itu adalah hantu.



Bagaimana menurut kamu?

0 comments:

Post a Comment