Lama Dicari, Akhirnya Jasad Manusia Diantarkan Oleh Tiga Ekor Buaya Ke Pinggir Sungai


101dunia - Netizen digemparkan oleh sebuah video peristiwa aneh tapi nyata dimana tiga ekor buaya terlihat mengantarkan jasad seorang pria yang diduga meninggal karena dimangsa oleh buaya lain saat mandi di sungai.

Buaya mengantarkan jasad seorang pria. image src
Dilansir oleh Tribunnews, kejadian menghebohkan tersebut terjadi sebuah sungai yang terletak di Kampung Biatan, Lempake, Berau, Kalimantan Timur.

Pihak keamanan setempat langsung merespon kejadian ini. Kapolsek Taliyasan, Iptu Faisal Hamid mengatakan bahwa video tersebut memang menggambarkan kejadian yang sebenarnya dimana tiga ekor buaya nampak mengantarkan jasad pria korban serangan buaya lain tersebut.

Belakangan diketahui bahwa jasad pria itu bernama Syarifuddin, yang meninggal karena diserang buaya ketika sedang mandi di sungai.

"Terdengar tidak logis memang, namun begitu adanya memang." Kata Iptu Faisal.

Menurut Kapolsek, sebelumnya pihak keamanan beserta warga sudah melakukan penyisiran di sekitar lokasi kejadian setelah mendapat laporan menghilangnya Syafruddin.

Baru pada keesokan harinya warga memanggil seorang pawang asal Berau. Selanjutnya tiga ekor buaya nampak seperti mengantarkan jasad Syafruddin dari tempat persembunyian ke tempat yang dapat dijangkau oleh warga. 

Berikut adalah videonya:


Netizen memberikan respon beragam mengenai kejadian ini, ada yang mempercayainya namun juga tidak sedikit yang menyatakan bahwa video tersebut merupakan hoax.

Tentu kita tidak mau kejadian naas seperti itu sampai menimpa kita. Karena itu harap ingatkan keluarga dan kerabat untuk selalu berhati-hati jika mandi di sungai atau danau yang sudah pasti menjadi tempat tinggal berbagai makhluk hidup.

0 comments:

Post a Comment