Sheila Marcia Masuk ICU akibat Kecelakaan Di Semanggi, Mobilnya Rusak Parah


Aktris Sheila Marcia mengalami kecelakaan lalulintas di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan saat menumpang sebuah Honda Jazz. Mobil tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah di bagian depan.

Sheila Marcia Kecelakaan - Dream
Kecelakaan tersebut terjadi kurang lebih pada pukul 04.40 WIB, Sabtu (06/05/2017). Lokasi kejadian di Jalan Tol Grogol-Cawang arah timur, di seberang Hotel Sultan, Jakarta Selatan. Sebagaimana dilansir Detik.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Kasubdit Gakkum Lantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto, Sheila menumpang kendaraan bernomor polisi B 1815 BVM dan tengah dikemudikan oleh teman Sheila, Melodya Vanesha.

Kondisi terakhir Mobil Honda jazz yang ditumpangi Sheila nampak hancur di bagian depan dengan posisi terakhir kedua roda sebelah kiri di atas. Penutup mesin serta lampu depan terlihat mengalami kerusakan berat. Selain itu kaca depan pun terlihat retak.

Mobil Yang Ditumpangi Sheila Marcia
"Patut diduga karena kurang hati-hati dan konsentrasi serta jaga jarak aman sehingga bempor depan menabrak bemper belakang mobil dumptruck. Kemudian mobil tersebut oleng ke samping kiri dan menabrak pagar jalan tol dengan posisi akhir kedua roda sebelah kiri berada di atas." tutur AKBP Budiyanto.

Sementara itu supir truk kabur dan tidak terlacak keberadaannya. Akibat kejadian tersebut Sheila Marcia, M. Daud dan Melodya Vanesha mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke bagian ICU Rumah Sakit Medistra.

Sementara itu manager Sheila Marcia, Eri, membantah bahwa kecelakaan tersebut diakibatkan oleh penggunaan alkohol. Ia menjelaskan bahwa kecelakaan terjadi hanya karena kondisi pengemudi dalam keadaan mengantuk dan lelah setelah menghadiri sebuah pesta ulang tahun.

Eri mengatakan, hidung Sheila mengalami retak, sedangkan M Daud mengalami patah kaki. Kondisi paling parah dialami Vanesha yang hingga sore hari belum sadarkan diri dan akhirnya dokter membiusnya untuk tiga hari ke depan karena terdapat penyumbatan di otak.

0 comments:

Post a Comment