Lama Tidak Terlihat, Kabar Mengejutkan Datang Dari Lulu Tobing


101dunia - Masih ingatkah Anda pada Lulu Luciana Tobing atau yang akrab dipanggil Lulu Tobing? Aktris cantik ini sempat melambung namanya lewat sinetron Tersanjung yang tayang pada tahun 90an di salah satu stasiun televisi swasta.
 

Dalam sinetron ini Lulu dipasangkan dengan aktor ganteng Ari Wibowo dan sempat membuat keduanya digadang-gadang akan menjadi pasangan dalam kehidupan nyata oleh pemirsa tanah air.

Namun ternyata Lulu menikah dengan Danny Hendro Bimo Utomo, cucu mantan Presiden Soeharto. Setelah menikah dengan Danny pada tanggal 16 September 2006, Lulu memilih untuk meninggalkan dunia entertainment dan fokus menjadi ibu rumah tangga.

Selama menjalani kehidupan berumah tangga selama 10 tahun pasangan ini nyaris tidak pernah diterpa isu miring. Namun akhirnya kabar mengejutkan mencuat, rumah tangga aktris cantik ini dikabarkan retak.

Wanita yang lahir di Cilacap tanggal 21 November 1977 ini telah mengajukan gugatan cerai kepada suaminya melalui Pengadilan Agama Jakarta Timur dalam gugatan bernomor 1443/pdt.g/2016/PAJT tanggal 21 April 2016. Hingga saat ini Pengadilan Agama belum bersedia untuk menyampaikan informasi detil terkait penyebab gugatan tersebut dilayangkan.

"Memang saudari Lulu Tobing sudah mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Timur. Tergugatnya saudara Danny Bimo Hendro Utomo." Ungkap Djajat Sudrajat sebagai pihak dari Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Lebih jauh Djajat menyatakan bahwa alasan gugatan disebabkan karena sudah tidak ada kecocokan di antara Lulu dan Danny

"Maaf kami tidak bisa (mengungkapkan penyebab perceraian). Tapi biasanya orang menggugat cerai karena sudah tidak ada kecocokan." tambahnya.



Sidang perdana perceraian sudah digelar pada tanggal 12 Mei 2016, agenda dalam sidang tersebut yaitu upaya mediasi. Lulu Tobing sendiri memilih untuk tidak hadir dan diwakilkan oleh pengacaranya. Namun pihak tergugat yaitu Danny selain tidak hadir juga tidak ada perwakilan dari pengacara.

"Apakah keduanya masih bisa berdamai atau tidak. Upaya perdamaian tetap diupayakan untuk setiap pasangan yang membawa masalah rumah tangganya ke Pengadilan Agama," ujar Djajat.

Sidang akan dilanjutkan pada tanggal 26 Mei 2016 mendatang dan Pihak Pengadilan Agama Jakarta Timur telah melayangkan surat panggilan kepada pihak penggugat maupun tergugat. 

Pada tahun 2009 lalu pernah dikabarkan bahwa Danny menggugat cerai namun tidak pernah ada pengakuan dari keduanya. Kabarnya Danny sempat menyewa seorang pengacara bernama Partahi Sihombing namun saat dikonfirmasi pengacara ini pun enggan menceritakan hal tersebut.

Sebelum menikah 10 tahun lalu Lulu Tobing memutuskan untuk menjadi mualaf. Hingga saat ini kedua pasangan tersebut belum juga dikarunia anak.

Aktris Lulu Tobing dikenal pemirsa tanah air melalui layar kaca . Beberapa sinetron selain Tersanjung yang pernah mencuatkan namanya di dunia hiburan tanah air di antaranya adalah sebagai berikut:

- Bunga Sutra
- Cintaku Di Kampus Biru
- Tersanjung
- Abad 21
- Harga Diri 1
- Harga Diri 2
- Dia
- Mata Hati
- Wanita Lain
- Cinta Hilang Cinta Kembali
- Maha Kasih 2
- Bunga Kasih Sayang
- Pintu Hidayah
- Abadi Untuk Selamanya
- Merah Hitam Cinta
- Elegi Dua Cinta

Selain sinetron, Lulu juga pernah berperan dalam film nasional. Berikut adalah film yang pernah dibintanginya:

- Aku Ingin Menciummu Sekali Saja (2002)
- Negeri 5 Menara (2012)

Dengan perceraian ini apakah Lulu Tobing akan memutuskan untuk kembali ke dunia hiburan tanah air? Kita tunggu kabar selanjutnya.

0 comments:

Post a Comment