Cara Mudah Mengenali Dan Mengatasi Gangguan Jin Dalam Tubuh Manusia


101dunia - Sebagai umat muslim, kita harus meyakini tentang keberadaan makhluk gaib di sekitar kita. Seperti manusia, hewan, dan tumbuhan, makhluk tidak kasat mata tersebut juga merupakan ciptaan Allah SWT.


Percaya terhadap keberadaan para makhluk gaib adalah salah satu rukun iman dalam Islam, sehingga apabila ada orang beragama Islam yang tidak mempercayai hal tersebut berarti belum sempurna lah imannya.

Jin adalah salah satu makhluk gaib ciptaan Allah yang berada di sekitar umat manusia. Mereka bisa berada dimana saja baik di luar ruangan maupun di dalam rumah yang ditempati manusia. 

Sama halnya dengan manusia, jin mendapat kewajiban untuk beribadah kepada Allah. Namun di antara makhluk gaib tersebut ada yang beriman dan ada juga yang kafir atau tidak percaya kepada Allah SWT.

Jin kafir adalah makhluk gaib yang kerap mengganggu umat manusia. Mereka mengganggu dengan cara masuk kedalam tubuh manusia. Lalu bagaimana cara untuk mengetahui ketika seseorang diganggu oleh jin kafir?

Cara mengetahui hal tersebut adalah dengan cara mengenali ciri-ciri bagaimana tingkah laku seseorang. Orang yang tubuhnya diganggu jin akan mudah emosi, menderita penyakit tidak lazim yang tidak dapat dideteksi secara medis, seringkali melihat penampakan makhluk-makhluk gaib, dan bahkan menjadi malas beribadah.

Jin yang sedang bersarang dalam tubuh manusia juga seringkali mengganggu ketika manusia tersebut sedang tertidur. Orang yang diganggu biasanya sering bermimpi buruk seperti mimpi dikejar sesuatu, mimpi terjatuh dari tempat yang tinggi, dan biasanya mimpi itu dialami berulang kali dengan frekuensi tertentu.

Pernah ada suatu kejadian dimana seseorang yang hobi memakai batu akik tiba-tiba mendapat kemampuan khusus yang tadinya tidak ia miliki. Orang yang tadinya tidak dapat merasakan hal-hal gaib tiba-tiba menjadi sering mengalaminya. Ia mendengar suara orang mendengkur, padahal tidak ada seorangpun di rumahnya. Selain itu ia menjadi sering melihat penampakan jin berbentuk wanita bergaun putih di depan rumahnya.

Hal tersebut terjadi sejak ia mengenakan sebuah cincin batu akik pemberian seorang teman. Rupanya batu akik tersebut memang dihuni jin tertentu yang akhirnya mengganggu tubuhnya.

Lalu setelah kita mengenali berbagai ciri-ciri tersebut, bagaimana cara selanjutnya untuk memastikan bahwa tubuh kita memang diganggu makhluk halus? Berikut adalah langkah-langkahnya:

1. Mendengarkan rekaman ayat Ruqyah

Carilah rekaman ayat yang biasa digunakan untuk meruqyah seseorang dan dengarkan dengan volume yang kuat berulang-ulang. Ayat ruqyah adalah surat Al Fatihah, Surat Al Baqarah ayat 1 sampai 5, dan surat Al Baqarah ayat 102. 

2. Cukup dengarkan

Anda tidak perlu mengikuti bacaan ayat-ayat ini baik di mulut maupun dalam hati. Cukup pejamkan mata dan dengarkan saja.

3. Rasakan gejalanya

Perhatikan apa yang terjadi setelah Anda mendengarkannya, jika Anda batuk-batuk, pusing, mual dan mulas, jantung berdegup lebih kencang dari biasanya, bersendawa, mengantuk, terasa ada yang bergerak di bawah permukaaan kulit, atau hal yang tidak enak lainnya, maka dapat dipastikan bahwa ada jin yang sedang mengganggu Anda.

Jika hal itu terjadi maka segeralah minta pertolongan ustadz yang dapat mengusir jin dari tubuh Anda. Paksakan untuk tetap beribadah walaupun rasa malas melanda, karena hal itu tidak lain akibat dari gangguan jin kafir.

Namun sebenarnya sebagai umat muslim kita dapat melakukan ruqyah sendiri agar dapat menekan energi negatif dari gangguan jin tersebut. Banyak-banyaklah berdzikir dan mengingat Allah, hal tersebut akan mempersempit ruang gerak jin dalam tubuh Anda. 

Sering-seringlah mendengarkan rekaman murotal quran Surat Al Baqarah. Saat mendengarkannya, letakkan segelas air putih di dekat Anda dan minumlah usai mendengarkan rekaman tersebut. Insya Allah jin kafir tidak akan betah berlama-lama mengganggu tubuh Anda.

0 comments:

Post a Comment