Solusi Toko Online Tanpa Menyediakan Produk


101dunia - Dropshipping memang sebuah sistem bisnis yang menarik untuk dijalankan. Terbukti telah banyak pelaku bisnis online yang mendapat keuntungan dari bisnis ini. Jika Anda serius ingin memulai bisnis online melalui sistem dropship tentu harus melakukan berbagai pertimbangan. Beberapa hal yang harus Anda pertimbangkan adalah sebagai berikut:

Supplier.id, Solusi Toko Online Tanpa Menyediakan Produk

1. Niche produk

Anda harus mempertimbangkan niche produk yang akan dijual apakah produk kesehatan, fashion, produk-produk unik, dan lain sebagainya. Pastikan bahwa produk yang Anda pilih memang sesuai dengan minat dan hobi Anda. Atau paling tidak, pastikan bahwa Anda mengerti tentang produk tersebut.

2. Supplier yang terpercaya

Selain itu Anda juga harus mengetahui dan memastikan bahwa supplier yang Anda ajak bekerja sama memiliki kredibilitas yang tinggi. Jangan sampai konsumen yang membeli produk melalui Anda menjadi kecewa karena pelayanan supplier tersebut.

3. Biaya pendaftaran yang murah

Di Indonesia terdapat banyak perusahaan yang bersedia untuk menjadi supplier bagi bisnis dropship Anda. Banyak di antara mereka hanya fokus pada jenis produk tertentu. Sebagian besar dari supplier tersebut menetapkan biaya pendaftaran bagi mereka yang mau menjadi reseller. Hal ini dapat dimaklumi, karena selain untuk mendapatkan keuntungan juga biaya pendaftaran akan membuat calon reseller serius dalam menjalankan bisnisnya.

4. One-stop supplier

Salah satu supplier yang dapat dipercaya adalah Supplier.id. Toko ini menawarkan berbagai produk untuk kebutuhan bisnis dropship Anda. Di Supplier.id Anda dapat menemukan berbagai macam barang dengan harga murah mulai dari gadget, accessories, fashion, dan berbagai jenis produk lainnya. Anda tidak perlu mendaftar di berbagai toko online yang menghabiskan budget tinggi untuk mendaftar, karena Supplier.id merupakan sebuah one-stop supplier untuk memenuhi kebutuhan bisnis Anda. 

5. Margin keuntungan yang tinggi

Setiap pebisnis tentu menginginkan keuntungan yang besar dari bisnis yang sedang dijalankannya. Ya, hal ini pula lah yang akan Anda dapatkan jika Anda memilih Supplier.id untuk memenuhi kebutuhan reseller atau dropship Anda. Bagaimana tidak, Supplier.id akan memberikan keuntungan hingga 20-70% dari harga produk. 

6. Pilih supplier yang profesional dan memberikan benefit tambahan

Tidak seperti kebanyakan supplier yang hanya menawarkan reseller dan dropship, di Supplier.id Anda akan mendapatkan materi edukasi untuk meningkatkan penjualan Anda melalui Facebook Grup Eksklusif. Jadi bagi Anda yang termasuk pemula dan menekuni bisnis reseller dan dropship, ini merupakan angin segar bagi Anda. Pasalnya, Anda dapat berbagi tentang bisnis online dan mengonsultasikannya langsung dengan para pakar yang ahli di bidang tersebut.

Bagaimana, Anda tertarik untuk menjalankan bisnis online dropship ini? Jika ya, pastikan bahwa Anda memilih supplier yang tepat dengan penawaran dan syarat ketentuan yang memudahkan Anda. Untuk mendaftar di Supplier.id Anda dapat klik gambar di bawah ini.


0 comments:

Post a Comment