Ternyata Foto Mesra Angel Karamoy Dan Pasha Ungu Asli


101dunia - Dunia hiburan tanah air tiba-tiba dikagetkan dengan beredarnya foto-foto mesra dua orang yang diduga Angel Karamoy dan Pasha Ungu. Walaupun belum ada klarifikasi dari yang bersangkutan, tetapi seorang pakar telematika, Abimanyu, menyatakan bahwa foto-foto tersebut memang asli.
 
.Ternyata Foto Mesra Angel Karamoy Dan Pasha Ungu Asli

"Ini asli ya, penampilannya ngga sharp, ngga tajam, dan selalu ada frame-nya, dari gambar itu, itu ada sekitar 5 gambar. So far ada empat yang bisa saya konfirm kecil kemungkinan rekayasa." tutur Abimanyu ke salah satu stasiun televisi swasta.

Satu foto yang sangat menghebohkan adalah foto yang menggambarkan Angel dan Pasya tengah berciuman. Tentu saja hal itu membuat kehebohan di tengah-tengah gonjang ganjing rumah tangga Angel.

Seperti diketahui bahwa beberapa bulan belakangan Angel Karamoy sudah pisah rumah dengan Steven Rumangkang. Angel dikabarkan tinggal di rumah ibunya sementara Steven tinggal di rumah di daerah Cilandak bersama anak-anaknya.

Peristiwa ini tentu sangat memukul pasangan masing-masing baik Steven Rumangkang maupun istri Pasha, Adelia Wilhelmina. 

Menghadapi hal ini, Adelia yang saat ini tengah hamil anak dari Pasha mengungkapkan perasaannya dengan mengupdate status di akun media sosialnya, "Hidup itu indah jika di dalamnya seperti surga. saling menjaga, saling menyayangi, saling terbuka." 

Steven Rumangkang pun bereaksi terkait foto-foto tersebut. Ia mengaku marah dan kecewa setelah mengetahui apa yang dilakukan Angel di belakang dirinya. 

"Campur aduk, marah, kecewa, ini kan sudah menyangkut harga diri." kata Steven seperti dikutip dari salah satu stasiun televisi swasta.

Ternyata Foto Mesra Angel Karamoy Dan Pasha Ungu Asli

Melihat foto-foto tersebut tentu menghancurkan hati Steven, tapi ia mencoba untuk tetap tegar.

"Ini merupakan suatu beban berat untuk saya dan keluarga, kalau saya pribadi sudahlah, tersakiti, dipermainkan, mungkin saya bisa coba untuk kuat." tambahnya.

Sementara itu ayah Pasha Ungu, Syamsuddin Said, menjelaskan bahwa foto yang beredar mungkin sebagai black campaign untuk menjatuhkan Pasha yang saat ini memang tengah mulai terjun ke panggung politik. 

Benar atau tidaknya penyebaran foto tersebut memuat unsur politis, tetap saja tidak lantas mengesampingkan kenyataan bahwa mereka berdua terlibat perselingkuhan. 

0 comments:

Post a Comment