Anak Ketiga Pasha Ungu Dan Adelia Telah Lahir

101dunia - Di tengah-tangah isu foto panas yang mendera Pasha Ungu dan keluarganya, kabar bahagia datang dari penyanyi bernama lengkap Sigit Purnomo Syamsuddin Said ini. Adelia Wilhelmina, sang istri, hari ini Senin tanggal 7 Desember 2015 telah melahirkan anak ketiga mereka yang berjenis kelamin laki-laki.

.

Kabar bahagia ini langsung diumumkan oleh Pasha melalui akun Twitternya. "Alhamdulillah telah lahir putra ke-3 kami dengan sehat 'Aliyan Akhtar Raja Sulaiman' terima kasih atas doa dari semuanya. 'Pasha & Adelia', " kata pria kelahiran 27 November 1979 ini. 

Aliyan dilahirkan di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta Selatan. Para awak media belum dapat menemui Pasha dan Adelia secara langsung karena hingga kini Adelia masih dalam proses perawatan dan pemulihan pasca melahirkan.

Foto Pasha dan putra kecilnya diunggah di akun media sosial miliknya. Dalam foto tersebut nampak kebahagiaan dari raut wajah sang vokalis group band Ungu itu. Beberapa saat kemudian ucapan selamat membanjiri akun Twitter Pasha.

Akun resmi group band Ungu pun tidak lupa mengucapkan selamat "Selamat atas kelahiran anak laki-laki dari Pasha & Adelia. Semoga menjadi anak sholeh & berbakti pada orangtua,"

"Selamat atas kelahiran anak laki-laki dari Pasha & Adelia. Semoga menjadi anak sholeh & berbakti pada orang tua," ungkap Trinity Production and PASHA MENUJU PALU 1.

Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina sebelumnya telah mempunyai dua anak bernama Dewa Hikari Zaidan Ibrahim dan Sakha Dyandra Sultan Yusuf. Anak-anaknya itu hasil buah cinta Adelia bersama Pasha Ungu yang resmi mempersuntingnya pada 27 Maret 2011.

0 comments:

Post a Comment