Jadwal Jam Tayang Moto GP Valencia 2015 Siaran Langsung Di Televisi


101dunia - Sesi terakhir dari Moto GP 2015 tentu akan sangat menarik untuk disimak. Setelah berbagai drama perseteruan antara Valentino Rossi dan Marc Marquez, fans kedua pihak tersebut tentu menantikan pertarungan sengit yang akan berlangsung di Valencia nanti. 

 

Oleh karena itu penggemar balap Moto GP tentu harus meluangkan jadwal sesuai jam tayang untuk menyaksikan siaran langsung Moto GP Valencia 2015 yang akan tayang di televisi swasta Trans7.

Pertarungan yang akan terjadi di Valencia diperkirakan akan semakin seru dan menegangkan setelah kedua pembalap Ducati menyatakan dukungannya kepada Rossi. Bahkan Andrea Iannone secara lugas menyatakan bahwa ia merasa sangat siap untuk menghadapi Lorenzo. Marquez, dan Pedrosa yang merupakan pembalap berkebangsaan Spanyol.

Sebelum sesi balap di Valencia nanti, Spanyol telah menjadi tuan rumah Moto GP 2015 sebanyak 3 kali dengan menggelar balapan motor paling bergengsi tersebut di tiga tempat yaitu Jerez, Catalunya, dan Aragon.

Pastikan Anda meluangkan waktu pada hari Minggu tanggal 8 November 2015 nanti tepatnya pukul 20.00 WIB. Karena pada saat itu televisi swasta nasional yaitu Trans7 akan menyiarkan secara langsung sesi terakhir Moto GP 2015.

Seperti diketahui, tahun lalu Marc Marquez berhasil mempertahankan gelar juara dunianya, namun tahun ini dapat dipastikan ia tidak akan meraih gelar tersebut. Sekarang ini peluang terbesar dimiliki oleh Jorge Lorenzo, namun tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi nanti. Mungkin saja Valentino Rossi yang akan meraih gelar ke 10 kejuaraan tersebut. 

0 comments:

Post a Comment