Ini Dia Trailer Film Baru Captain America: Civil War


101dunia - Penggemar film-film yang diadaptasi dari komik Marvel pasti sudah lama menunggu kelanjutan film Captain America. Pada ending film Captain America: Winter Soldier sebelumnya memang sudah terlihat bahwa film ini akan memiliki kelanjutkan. Saat itu dikisahkan bahwa Captain America (Chirs Evans) dan Falcon (Anthony Mackie) memutuskan untuk mencari keberadaan sang Winter Soldier alias Bucky Barnes (Sebastian Stan).
 
Ini Dia Trailer Film Baru Captain America: Civil War

Bucky yang merupakan sahabat Captain America sejak perang dunia kedua diceritakan pergi begitu saja setelah menyelamatkan Captain America yang kalah dalam pertempuran di antara mereka. Karena itulah Captain America percaya bahwa Bucky masih menyimpan jati diri di dalam dirinya.

Kabar baik untuk penggemar Captain America, kelanjutan film ini akan tayang pada 2016 nanti. Dan sambil bersabar menunggu jadwal pemutaran perdana film ini, trailernya telah resmi beredar. Berikut adalah cuplikan film Captain America: Civil War.


Film ini dimulai dengan adegan dimana Captain America dan Falcon sedang menginterogasi Winter Soldier alias Bucky Barnes. Nampaknya pemerintah sedang memburu Bucky dan perselisihan antara Captain America dengan Iron Man mulai ketika pemimpin The Avengers tersebut bermaksud melindungi sahabat lamanya.

Trailer ini tidak mengungkap detail cerita lainnya, hal ini membuat Marvel benar-benar berhasil membuat penasaran para penggemar. Beberapa karakter dalam film sebelumnya masih ikut beraksi dalam film ini seperti Natasha Romanoff (Scarlett Johansson), Hawkeye (Jeremy Renner), War Machine (Don Cheadle), dan Scarlett Witch (Elizabeth Olsen). Namun hadir juga wajah baru yaitu Black Panther yang diperankan oleh Chadwick Boseman.

Pada detik ke 51 kita melihat adegan dimana seorang perwakilan dari pemerintah, William Hurt, menganggap Captain America sebagai penjahat dan perlu diawasi. Adegan yang sangat menarik untuk disaksikan adalah Iron Man dan War Machine berhadapan langsung dengan Captain America dan Hawkeye.

Dan adegan yang mungkin merupakan klimaks film ini adalah pertarungan dua lawan satu dimana Iron Man bertarung dengan Captain America dan Winter Soldier sekaligus. Sangat menarik untuk ditunggu, dan kelihatannya kesabaran penggemar menunggu film ini sampai tahun depan akan terbayarkan.

0 comments:

Post a Comment