Ayana Gadis Cantik Dari Korea Ini Telah Memilih Islam Sebagai Agamanya


101dunia - Seorang gadis Korea yang memiliki nama lengkap Ayana Jihye Moon, mendadak terkenal setelah kisahnya yang menjadi seorang mualaf dan fotonya yang mengenakan hijab viral di Instagram.

 Ayana Jihye Moon

Gadis berumur 20 tahun ini mengupload foto-fotonya yang mengenakan hijab sehingga menimbulkan decak kagum dari para netizen. 

Ayana Jihye Moon

Baru-baru ini dia memposting status di Instagram menggunakan bahasa Inggris yang artinya sebagai berikut:

"Assalaamu'alaikum, Hello saya Ayana Moon. Ada beberapa hal yang ingin saya sampaikan tentang diri saya. Saya adalah seorang 'gadis muslim normal' dari Korea. Saya (akan) studi di Malaysia, tapi belum pasti. Hanya insya Allah. Saya tidak ingin Anda bertanya tentang studi di Malaysia. Saya harap Anda tidak menceritakan banyak hal tentang saya."

Dan dalam postingan tersebut dia juga menceritakan bahwa rupanya akun Instagram miliknya diblokir karena terlalu banyak membalas komentar para follower.


  
"Dan sekarang saya tidak dapat men-tag Anda. Saya pikir, (hal itu terjadi) karena saya telah membalas semua komentar maka Instagram telah memblokir saya. Terima kasih atas pengertian Anda. Jika periode hukuman tersebut berakhir maka saya akan membalas komentar Anda. Dan sekarang saya sedang membaca komentar-komentar (di akun) saya. Jangan khawatir. Terima kasih"
 

0 comments:

Post a Comment