Warga Siberia Melihat Piring Besar Misterius Dengan Sinar Hijau Yang Terang

101dunia - Penduduk Siberia mengklaim mereka telah melihat sebuah piring besar dengan lampu hijau terang terbang di langit pada malam hari minggu ini.
 Penampakan UFO Di Siberia
Penampakan UFO Di Siberia

Seperti dilansir Mirror (26/10/2015), seorang wanita dan anaknya melaporkan melihat sebuah benda terbang yang bersinar di atas Ulan-Ude, ibukota Buryatia. Kejadiannya begitu cepat sampai akhirnya benda tersebut menghilang.

Ia menjelaskan bahwa saat itu bagaikan mendengar suara seperti mesin mobil dan berpikir itu adalah pesawat mainan atau drone sebelum menyaksikan 'banyak lampu hijau, beberapa berwarna merah dan biru'.

"Ketika benda itu berhenti tepat di atas kami, aku tak mampu berkata apapun dan melihat dua orang berlari untuk bersembunyi di sebuah bangunan, " katanya.

"Itu sebuah piring yang sangat besar dengan lampu hijau terang di tengahnya. Anakku ketakutan, dia meraih tanganku dan kami melarikan diri. Aku tidak pernah percaya bahwa sesuatu seperti itu bisa ada. "

Nikita Tomin, seorang fotografer, mengatakan bahwa insiden serupa telah terjadi pada Juli 2010. Saat itu dia sempat mengambil gambar yang menunjukkan adanya tiga lampu hijau yang teduh pada objek terbang tak dikenal.

Nikita Tomin, Saksi Penampakan UFO
Nikita Tomin, Saksi Penampakan UFO

"Benda ini terbang tepat di atas kita, sangat rendah. Objek bersinar di atas kita dengan lampu hijau. Saat itu kami merasa sedikit takut. " kata Nikita.

Penampakan Yang Tertangkap Kamera Tomin
Penampakan Yang Tertangkap Kamera Tomin
Beberapa warga lain di daerah yang sama juga melaporkan bahwa ia melihat benda berkilau di tengah malam, sementara sebagian mengatakan bahwa mereka melihat warna-warna merah yang muncul di langit sebentar lalu menghilang.

Seorang pria berumur 35 tahun mengatakan bahwa ia melihat bola bercahaya di langit ketika sedang ke luar rumah untuk merokok pada jam 7 malam minggu lalu. Penampakan tersebut terjadi di desa Khorinsk dekat Ulan-Ude.

Pada awalnya dia berpikir bahwa itu adalah sebuah satelit. Tetapi ketika matanya telah menyesuaikan dengan kegelapan baru lah ia menyadari bahwa itu adalah benda misterius yang berjarak 200 hingga 300 meter jauhnya.

"Jelas bahwa itu bukan satelit. Gerakannya berbeda, " katanya. "Intensitas cahaya lampu dari benda itu selalu berubah dan berwarna merah. Saat itu aku tidak mendengar suara apa-apa. Tempat aku tinggal merupakan daerah yang tenang. Tidak ada mobil. Aku terdiam berdiri dan tidak dapat mengerti benda apa itu. Aku mengamatinya selama 20 hingga 30 detik. Sangat mengerikan. Benda apakah itu kira-kira? "

Pada awal bulan ini juga warga mengaku telah melihat lingkaran yang tidak biasa di atas kota, yang dilaporkan terjadi sebelumnya pada bulan Desember tahun lalu.

0 comments:

Post a Comment