Topi Bertuliskan Kafir, Pasukan Dajjal Tengah Mempersiapkan Penyambutan


101dunia - Tentu Anda sudah mengetahui sebuah hadits yang menggambarkan sosok Dajjal, "Awas! dia pecak (buta sebelah).. dan di antara kedua matanya tertulis 'kafir'... " hadits Riwayat Bukhari. 

Topi Bertuliskan Kafir
Topi Bertuliskan 'Kafir'

Berbagai pendapat terkait hadits ini bermunculan, ada yang berpendapat bahwa tulisan 'kafir' di dahi Dajjal memang benar-benar tertulis seperti adanya, namun ada juga yang berpendapat bahwa tulisan tersebut tidak terlihat oleh mata tetapi dapat dirasakan oleh seorang mukmin.
 
Ilustrasi Dajjal
Ilustrasi Sosok Dajjal
Terlepas dari kedua pendapat yang berbeda tersebut, ternyata sebuah pusat perbelanjaan di Amerika Serikat, Sears, menjual sebuah topi baseball yang memicu kontroversi.

Betapa tidak, topi baseball yang ditawarkan perusahaan yang juga melayani penjualan secara online tersebut bertuliskan 'kafir' di bawah tulisan 'infidel'. Tulisan 'kafir' tersebut akan tepat berada di antara kedua mata pemakai jika dikenakan.

Seperti dilansir Fortune, Sears yang memiliki 926 toko besar di Amerika Serikat itu akhirnya segera menarik peredaran topi tersebut ketika diprotes oleh publik.

Melihat kejadian ini maka bolehlah kita mengambil kesimpulan bahwa mungkin memang akhir jaman sudah dekat, pasukan Dajjal mungkin sedang melakukan persiapan untuk menyambut tuannya.

Wallaahu 'alam.

0 comments:

Post a Comment