Perhatikan Gadis Jepang Ini, Apakah Anda Menemukan Keanehan?


101dunia - Ketika diperhatikan sekilas, wajah dan postur tubuh gadis ini terlihat normal. Wajahnya yang cantik dan tubuhnya yang langsing sama seperti tipikal gadis Jepang pada umumnya. Namun silahkan diperhatikan lebih seksama, apakah Anda berhasil menemukan hal yang tidak biasa?

Saya, Gadis Sekolah Jepang
Sumber: Mirror
Perkenalkan nama gadis ini, Saya. Dia adalah seorang anak sekolah yang tidak biasa seperti kita. Karena dia diciptakan melalui teknologi Grafis 3D yang berpusat di Tokyo oleh sepasang suami istri yang bernama Teruyuki dan Yuka Ishikawa.

Saya, Gadis Sekolah Jepang
Sumber: Mirror
Dikutip dari mirror, sepasang suami istri tersebut telah bersama-sama menciptakan karakter seorang gadis remaja yang bernama Saya dengan menggunakan bakat mereka dalam meniru setiap detail kulit manusia, pencahayaan, dan rambut.

Sumber: Mirror
Dalam sebuah wawancara dengan website gaming Kotaku, Yuka mengatakan, "Karena kami mengerjakannya diantara waktu luang pekerjaan kami maka prosesnya sangat sulit."

"Kami akan melakukan yang terbaik ketika membuatnya.", tambahnya.

Saya, Japan School Teenager
Sumber: Mirror

Sejak gambar tersebut dibagikan oleh seorang seniman grafis, karakter Saya telah menjadi viral karena netizen benar-benar dibuat takjub oleh betapa "nyata"nya dia terlihat.

0 comments:

Post a Comment