Bukti Baru Peradaban Lain: Patung Manusia Ditemukan Di Mars


101dunia - Berbagai film science fiction telah menggunakan planet Mars sebagai latar cerita. Hal itu sangat dimaklumi, karena Mars dikenal sebagai satu-satunya planet yang memiliki kemiripan dengan Bumi. 

Telah banyak penelitian yang dilakukan untuk menyelidiki kehidupan di Planet Mars dan hampir setiap hari para peneliti selalu mengalami kemajuan dalam penelitian tersebut.

Salah satu penemuan yang menggemparkan baru-baru ini adalah adanya patung manusia yang tetangkap kamera di permukaan planet Mars.

Patung Manusia Di Planet Mars
Sumber: Mirror

Seperti dilansir Mirror (14/10/2015), sebuah benda mirip patung manusia ditemukan di Mars. Hal ini merupakan suatu bukti keberadaan makhluk cerdas memang pernah hidup di planet ini, menurut para pemburu UFO.

UFO Sightings Daily telah menemukan bentuk aneh ini dan mereka pikir seluruh dunia harus mencatatnya.

Scott Waring dari media tersebut mengatakan, "Sebuah foto ini saja sudah cukup untuk meyakinkan Amerika Serikat bahwa ada makhluk cerdas yang pernah hidup di Mars. Tetapi NASA tidak ingin siapapun untuk mengetahui kebenarannya karena mereka akan diminta untuk membagikan informasi dan teknologi yang telah mereka temukan."

Ini bukanlah penampakan patung manusia di Mars yang pertama, sebelumnya sudah ada beberapa penampakan serupa.

Selain itu ditemukan juga bukti lain tentang adanya kehidupan makhluk cerdas di Mars.

Berikut ini videonya:



"Gambar ini menunjukkan wajah dan kepala yang sedang menoleh ke kanan, juga dada, perut, dan bahu. Sungguh detail yang sangat menakjubkan." tambah Waring.
 

0 comments:

Post a Comment