Kota Misterius Terlihat Di Atas Awan Langit China


101dunia - Dunia dihebohkan oleh adanya penampakan sebuah kota diatas awan yang terlihat di langit kota Jiangxi, China. Kota misterius tersebut nampak terdiri dari gedung pencakar langit yang berjejer menjulang. 

. Kota Misterius Di Langis China
Kota Misterius Di Atas Awan Langit China
Dikutip dari Daily Mail, Sabtu (17/10/2015), Paranormal Cubicle menyatakan, "Penampakan tersebut, yang disaksikan ratusan warga yang benar-benar kaget, hanya berlangsung selama beberapa menit. Setelah itu hilang sama sekali."

Berbagai teori bermunculan terkait fenomena ini. Ada yang menyatakan bahwa fenomena tersebut adalah hal yang biasa terjadi ketika turun kabut di kota tersebut. Tetapi teori ini langsung dapat dibantah karena di video dapat dilihat adanya perbedaan ukuran yang luar biasa antara gedung-gedung kota misterius dengan berbagai bangunan asli yang berada dibawahnya.

Ada juga yang menyatakan bahwa fenomena tersebut adalah bukti adanya alam lain di dunia ini, atau sebuah parallel universe. Bahkan ada yang mengemukakan teori bahwa kota tersebut adalah kota siluman yang tidak sengaja menampakkan diri.

Sementara dalam videonya, Paranormal Cubicle menyatakan sebuah teori bahwa fenomena tersebut bisa jadi merupakan efek dari "Project Blue Beam" dimana NASA dan PBB dituding sengaja membuat suatu simulasi invasi alien atau bangkitnya Yesus Kristus dengan tujuan untuk menciptakan Tatanan Dunia Baru (New World Order).

Paranormal Cubicle juga mengemukakan teori lain bahwa fenomena tersebut terjadi karena percobaan yang dilakukan China terkait dengan teknologi rahasia holografik. 

Para ilmuwan pun tidak ketinggalan untuk menyatakan teori mereka sendiri yang dibuat berdasarkan teori ilmiah: fatamorgana. Fatamorgana adalah fenomena optik yang seringkali terjadi di tanah lapang yang luas seperti padang pasir, padang rumput, dan lautan.

Seringkali seseorang seolah-olah melihat pemandangan berupa danau atau perbukitan di padang pasir akibat adanya pembiasan cahaya melalui kepadatan yang berbeda sehingga mengakibatkan sesuatu yang tidak ada menjadi terlihat seolah ada. Padahal sebenarnya ini adalah sebuah pantulan dari langit yang diakibatkan adanya udara panas dimana udara panas ini berfungsi sebagai cermin.

Silahkan lihat video berikut:


0 comments:

Post a Comment