Kesedihan Walikota Langsa Ditinggalkan Anak Dan Istrinya


101dunia - Seperti diberitakan sebelumnya, kecelakaan maut telah menimpa istri Walikota Langsa pada hari Minggu dini hari kemarin pukul 03.30 WIB. Kecelakaan tersebut telah merenggut nyawa empat orang penumpang yang berada di dalam Kijang Innova. Sementara tiga orang lainnya menderita luka berat.

Kesedihan Walikota Langsa Ditinggal Anak Dan Istrinya

Walaupun mencoba untuk tabah menghadapi kepergian anak dan istrinya, Walikota Langsa Usman Abdullah tidak dapat menyembunyikan kepedihannya. Sambil berlinang air mata, dia duduk diantara jenazah anak dan istrinya di sebuah ruang rumah duka yang terletak di Pendopo Walikota Langsa. Mulutnya tidak berhenti mengucap dzikir sambil menatap jenazah kedua orang yang dicintainya.

Dilansir Serambinews, ajudan Sekda Saiful Bahri mengatakan, "Walikota berdzikir terus diantara kedua jenazah, ibu dan anaknya." Usai disalatkan, kedua jenazah dimakamkan di pemakaman umum Desa Paya Bujok Selemak. 

Sebelumnya diketahui bahwa mobil istri walikota Langsa mengalami kecelakaan setelah mengikuti program Teknologi Tepat Guna (TTG) di Banda Aceh. 

Keempat penumpang yang meninggal dunia diantaranya adalah istri dari Walikota Langsa (39), Marliza Muchtar, putri ketiga mereka Zaratul Syifa (11), Fajar (supir), dan seorang pengasuh anak, Risna (22). 

Adapun anak paling bungsu Walikota yang bernama Uwais Qorni (2), mengalami luka berat dan sedang menjalani perawatan bersama dengan dua orang lainnya yaitu ajudan walikota dari anggota Polres Langsa, Yusuf (35), dan seorang pengasuh bayi lainnya, Aklimah.

Baca juga: Urutan Kronologis Kecelakaan Maut Istri Walikota Langsa

0 comments:

Post a Comment