Inikah iPhone 7? Perubahan Desain Besar Ketika Tombol Home Disingkirkan



101dunia - Sementara Apple pernah mengatakan bahwa mereka akan menghadirkan perubahan radikal di iPhone 6S, beberapa pengguna tidak senang bahwa akhirnya handset tersebut tampak hampir identik dengan iPhone 6.

Konsep iPhone 7
Konsep iPhone 7
Namun, salah satu desainer telah mengungkapkan visinya untuk versi berikutnya dari iPhone.
Para ahli berharap untuk menjadi yang pertama meninggalkan tombol home tradisional dan menghadirkan layar sentuh 3D.

Designer Marek Weidlich mengatakan visinya membuat tampilan handphone menjadi lebih sederhana, mengubahnya menjadi satu layar.

"Saya fokus pada bahasa desain sederhana yang sangat penting bagi Apple," katanya.

Desain iPhone 7
Anda Dapat Menyentuh Seluruh Permukaan Untuk Melakukan Navigasi

"Saya telah merancang tampilan melengkung tanpa bezel, dan dilengkapi dengan tombol software home. Bagian belakang handphone yang bulat dirancang dengan bahan alumunium dilengkapi dengan strip plastik untuk genggaman yang lebih baik. Strip ini juga dapat ditukarkan dengan desain yang berbeda, yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan handset mereka." Tambah Marek.

Saat ini santer terdengar kabar bahwa pihak Apple berencana untuk melakukan perubahan secara radikal pada handsetnya. Piper Jaffray Gene Munster mengatakan bahwa para klien mengharapkan 7 iPhone hadir dengan desain yang lebih unik dari iPhone 6 / 6S.

"Seperti banyak yang telah mengira sebelumnya, penambahan Touch 3D  dapat memberikan Apel cara untuk menghilangkan tombol home di telepon dan menggunakan ruang tambahan untuk membuat layar lebih besar atau membuat perangkat yang lebih kecil, " Menurut Barrons.

Perubahan ini akan memberikan kekuatan tambahan bagi iPhone untuk bertarung dengan hndphone-handphone lainnya. Dengan memindahkan Touch 3D berarti daya tahan baterai akan meningkat. Apple telah fokus untuk meningkatkan daya tahan baterai, hal ini dapat terlihat dari perkembangan Mac selama beberapa tahun terakhir.

"Kami percaya bahwa daya tahan baterai merupakan salah satu perbaikan potensial dan mungkin hal yang paling ditunggu oleh pelanggan." Kata Munster. 

Desain yang tidak memerlukan penyematan kartu SIM berarti akan membuat iPhone 7 dibuat dengan lebih tipis.

0 comments:

Post a Comment