Anak Terpukul, Sambil Menahan Tangis Arzetti Meminta Maaf Pada Ibunda


101dunia - Kabar kasus perselingkuhan yang melanda rumah tangga Arzetti Bilbina telah membuat sang anak merasa sangat terpukul. Menjelang ramainya pemberitaan tentang kasus tersebut, Arzetti menitipkan sang anak kepada kakaknya. 


Namun meskipun telah dijaga, anak Arzetti akhirnya tetap mendapat kabar kasus tersebut yang akhirnya membuat dia terpukul.

"Anak saya malam, mengigau. Saya peluk. Ibunya sedikit memprihatinkan. Mereka (sadar) ibunya lagi drop. Kita semua harus kuat." Tutur Arzetti kepada wartawan sambil didampingi oleh suaminya, Aditya Setiawan yang semula membantah adanya kabar perselingkuhan yang dilakukan istrinya.

Arzetti memberikan pernyataan pers di Restoran Pulau Dua Senayan pada hari Rabu (28/10/2015) jam 11.30 dihadiri oleh belasan wartawan.

"Saya benar-benar minta maaf kepada ibu saya. Sampai saat sekarang pun saya belum berani menghubungi beliau," ucap Arzetti dengan suara lirih dan terbata-bata.

Berdasarkan pengakuannya, saat bertemu dengan Dandim Sidoarjo, model sekaligus Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu sudah datang bersama keluarganya. Dandim Sidoarjo datang dengan seragam dan mobil dinas ditemani ajudan.

"Di situ bukan hanya saya saja. Tapi beliau pun juga menggunakan baju dinas dan juga ada ajudan, mobil dinas," ujar Arzetti menjelaskan.

Arzetti pun sedang bersama keluarga suami, Aditya Setiawan Wicaksono atau Didit, saat bertemu dengan Dandim.

"Karena mas Didit juga janji mau datang jemput saya. Kebetulan beliau (Dandim) duluan datang. Kemudian mas Didit datang tidak berselang lama, 25-30 menit kemudian mas Didit datang," tuturnya seperti dikutip dari Tribun.

Dengan demikian, dia menegaskan tidak ada perselingkuhan antara dirinya dengan Dandim Sidoarjo. Karena mereka berdua tengah membahas rencana proposal dan program yang akan dilakukan Arzetti di Dapil Sidoarjo.

Arzetti pun mengisahkan kronologi sebenarnya mengenai kejadian saat itu.

Pada tanggal 24 Oktober lalu, Arzetti bersama keluarga besar Fatayat NU, tengah mengikuti acara pisah sambut pengurus 2010-2015 ke 2015-2020. Kebetulan Arzetti juga diminta menjadi pengurus di organisasi tersebut.

Sepulang dari acara, Arzetti memutuskan ke Lawang, Malang untuk bertemu suaminya Aditya Setiawan Wicaksono dan Dandim Sidoarjo.

Pemilihan Lawang menurut Arzetti karena lokasinya yang terletak di antara Bromo dan Bandara Juanda Surabaya. Selain itu Lawang adalah kota tempat keluarga besar suami berada.

"Karena saya pesawatnya malam dan suami juga ingin ketemu. Kita janjian karena keluarga besar kita banyak juga di Lawang, hidupnya di Lawang, keluarga besarnya juga di Lawang," kata Arzetti.

"Saya janjian di titik tengah bersama dengan Pak Dandim. kebetulan karena Dapil saya Sidoajo."

"Karena waktu saya sedikit. Kita cari tempat yang ada terasnya. Disitulah kita berdiskusi membahas mengenai proposal dan program,"jelasnya kemudian

Hal itu bertentangan dengan pemberitaan sebelumnya yang mengatakan bahwa Arzetti di gerebek di kamar hotel.

0 comments:

Post a Comment