Akhirnya PKB Angkat Bicara Terkait Kasus Arzetti


101dunia - DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tidak mau terburu-buru mengambil kesimpulan mengenai kabar dugaan perselingkuhan Arzetti Bilbina, dengan Komandan Distrik Militer (Dandim) Sidoarjo, Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya.

Lukman Edy Partai Kebangkitan Bangsa
Lukman Edy Dari Partai Kebangkitan Bangsa
Sebelumnya, kabar penggerebekan pada hari Minggu (25/10/2015) tersebut sudah dibenarkan oleh Kepala Dinas Penerangan TNI AD, Brigjen TNI MS Fadhilah.

‎Wasekjen DPP PKB, Lukman Edy, menganggap persoalan Arzetti adalah persoalan rumah tangga. Walaupun demikian, ia yakin dugaan perselingkuhan tersebut tidak benar.

"Menurut saya ini bagian dari berita yang enggak benar mungkin ya. Saya berprasangka baik kepada Mbak Arzetti," ujar Lukman seperti dilansir RMOL, Senin (26/10).

Wakil Ketua Komisi II DPR RI ini tidak mau terlalu jauh mengaitkan kasus Arzetti dengan indikasi adanya usaha mencemarkan nama baik PKB atau anggota koalisi pendukung Jokowi-JK. 

"Enggak ada prasangka buruk dari kami. Bagi PKB, ini kerikil kerikil tajam yang kecil tapi menyakitkan," jelasnya.

‎Sementara itu, Arzetti Bilbina sendiri, yang adalah anggota Komisi VIII DPR RI, telah lebih dulu membantah kabar penggerebekan dirinya bersama petinggi TNI di suatu hotel di Malang, Jawa Timur.

"Enggaklah itu. Ini aku lagi sama suami. Alhamdulillah kami berdua baik-baik saja," kata Arzetti saat dihubungi wartawan.

0 comments:

Post a Comment