Vespa Baru Seharga Mobil Baru


101dunia - Menurut Anda, apa yang akan terjadi apabila perusahaan otomotif berkolaborasi dengan perusahaan busana kelas dunia? Ya, hasilanya adalah kendaraan roda dua dengan harga yang lebih mahal daripada kendaraan roda empat. 

Vespa 946 Emporio Armani

Dalam rangka ulang tahun Piaggio ke-130 dan ulang tahun Emporio Armani ke-40, kedua perusahaan tersebut berkolaborasi hingga menghasilkan sebuah Vespa 946 Emporio Armani. Diakui sebagai produk yang lebih eksklusif dibandingkan dengan Vespa 946 sebelumnya, PT. Piaggio Indonesia membanderol Vespa ini seharga Rp196 juta on the road.

Dikatakan oleh Rakhmat Cahyo Pratomo, Aftersales Director PT. Piaggio Indonesia, spesifikasi produk ini sama dengan produk sebelumnya yaitu Vespa 946 Bellissima. Namun dengan menyandang nama Emporio Armani maka produk ini memiliki kelebihan secara estetika dan eksklusifitas. 

Dibandingkan dengan Vespa 946 Bellissima, secara spesifikasi tidak ada perbedaan, namun memang seperti yang sering kami katakan Emporio Armani tetap memiliki level yang lebih tinggi dikarenakan kolaborasi tersebut dan banyak hal lainnya." kata Rakhmat kepada Otomania, Senin (21/9/2015).

Kelebihan produk ini dibandingkan produk sebelumnya adalah warnanya yang diciptakan secara khusus oleh Emporio Armani. Dengan baluran cat warna abu-abu dan disentuh oleh warna hijau yang hanya dapat dilihat dengan kondisi pencahayaan tertentu.

Vespa 946 Emporio Armani

Spesifikasi:

Mesin: Satu silinder 4 strokes dengan electronic fuel injection
Sistem bahan bakar: P.I (Port Injected) Injection
Volume mesin: 155 cc
Timing System: SOHC - 3 Valves
Sistem pendingin: Udara
Girbox: CVT
Suspensi depan: Shock Absorber Hidraulik
Suspensi Belakang: Mono Shock Hidraulik
Front Brake: Disc 220 mm
Rear Brake: Disc 220 mm
Braking System: ABS
Front wheel: 120/70 - 12 inchi
Rear wheel: 130/70 - 12 inchi
Dimensi: 1.965 mm x 730 mm
Seat height: 810 mm
Kapasitas tangki: 8,5 liter
Emisi: Euro 3

0 comments:

Post a Comment