Samsung Galaxy S6 Edge+, Canggih Menawan Hati


101dunia - Samsung memang dikenal sebagai vendor ponsel yang selalu melakukan inovasi untuk setiap lini produknya. Hampir setiap tahun selalu ada produk baru yang diluncurkan guna menyempurnakan produk pendahulunya.
 

Samsung Galaxy S6

Menyusul kesuksesan Galaxy S6 Edge, Samsung kini mempersembahkan Samsung Galaxy S6 Edge+ smartphone layar dual-edge pertama. Mengusung bentuk layar dual-edge yang unik dan elegan, smartphone ini memiliki layar sentuh Quad HD Super Amoled dengan bentuk melengkung (curve) sebesar 5,7 inch.

Selain berfungsi sebagai smartphone, ponsel ini juga berfungsi sebagai penunjang fashion Anda sehari-hari. Maksimalkan penampilan Anda dengan smartphone ini.

Lengkungan pada layar smartphone ini tidak semata-mata hanya demi gaya atau fashion saja. Namun juga berfungsi sebagai extension dari layar utama itu sendiri. Tidak main-main, smartphone ini diberi layar Quad HD Super AMOLED dengan kedalaman pixel 518 ppi yang dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 4 back panel disertai saturasi warna yang tepat dan tingkat kekontrasan yang tinggi. Dengan begitu, Anda dapat lebih menikmati beragam warna dengan sedetail mungkin dan walaupun dengan mata telanjang. Dan rasakan pengalaman multimedia yang penuh sensasi.

Samsung Galaxy S6

Nikmati kegiatan fotografi Anda yang lebih menyenangkan dibandingkan dengan sebelumnya. Karena dengan berbekal kamera utama 16 MP disertai optical image stabilization, autofocus, dan LED flash, Anda akan mendapatkan kualitas foto yang tajam dan jernih.

Berbagi hiburan dengan orang-orang terdekat yang Anda cintai dapat dilakukan dengan lebih mudah kini. Sentuh dan sambungkan smartphone Anda ke tv melalui Bluetooth. Anda dapat menikmati hasil fotografi Anda bersama keluarga dan teman secara lebih mudah dan cepat.

Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge+:


Dibekali dengan baterai Li-Ion berkapasitas 3000 mAh, smartphone ini mampu mengisi daya dengan lebih cepat dibandingkan smartphone pada umumnya. Dan walaupun diisi dengan cepat tetapi ketahanan baterai lebih lama dibandingkan smartphone lainnya.
 

0 comments:

Post a Comment