Para Milyuner Yang Hidup Menderita


101dunia - Sebuah ungkapan yang sering kita dengar yaitu "Uang Bukanlah Segalanya" ternyata benar adanya. Mungkin kita semua membayangkan bahwa dengan harta yang berlimpah maka seseorang dipastikan hidup dengan bahagia. Namun ternyata harta tidak menjamin kebahagiaan.

Memang benar bahwa uang bisa membuat kita memiliki lebih banyak pilihan dalam hidup. Namun seringkali yang terjadi adalah uang tersebut justru membuat seseorang mengalami hal yang menyedihkan.

Seperti dilansir oddee.com, seharusnya para milyuner ini dapat membeli apapun yang diinginkan oleh semua orang, dan dengan begitu mereka akan merasakan kebahagiaan yang didambakan semua orang. Namun kemewahan tersebut malah membuat hidup mereka hancur.

Callie Rogers - Pemenang undian


Callie Rogers

Perempuan ini memenangkan undian pada saat dia masih berumur 16 tahun. Waktu itu adalah tahun 2003 dan dia memenangkan uang sebesar Rp20 Milyar. Kontan saja Callie menjadi gadis yang diincar oleh awak media. Dalam sekejap sosoknya menjadi sorotan dan ketika diwawancarai di suatu media, Callie mengatakan bahwa dia akan menggunakan uang itu dengan bijaksana dan penuh tanggung jawab. Tetapi beberapa lama kemudian nampaknya dia lupa akan janjinya tersebut.

Beberapa tahun kemudian, saat dia berumur 25 tahun, Callie menjadi seorang ibu dari dua orang anak. Bukannya hal ini membuat dia menjadi orang yang bertanggung jawab, yang terjadi adalah sebaliknya. Callie mulai melakukan pemborosan dengan melakukan operasi payudara. Selain itu dia mulai mengkonsumsi alkohol secara berlebihan dan menjadi pecandu obat terlarang. Dia bahkan semakin sering berbelanja secara berlebihan. Sampai akhirnya dia meminta bantuan kepada beberapa orang ahli agar dapat menghentikan semua kebiasaan buruknya tersebut.

Pada akhirnya, Callie dapat keluar dari lumpur hitam yang menjeratnya selama bertahun-tahun. Dalam wawancaranya dengan The Sun, dia mengungkapkan penyesalannya atas semua perilakunya selama ini. Betapa anak-anaknya selama ini menjadi terbengkalai di masa pertumbuhan mereka, membuat dia sangat bersedih.

Dan sekarang Callie sudah menikah lagi dan belajar menjadi seorang perawat. Suami Callie saat ini adalah seorang pria yang sangat memberikan support untuk menjaga kehidupan anak-anaknya.

Leigh Horowitz - Putri Pemilik Tommy Hilfiger

Leigh Horowitz

Pecinta busana tentu sudah mengenal merek Tommy Hilfiger. Ya, merek busana ini sudah sangat mendunia. Tentu saja tidak terbantahkan lagi bahwa pemilik merek tersebut, Joel Horowitz, pasti seseorang yang super kaya. Namun apakah lantas dapat dipastikan bahwa anak dan keturunannya adalah orang yang pasti bahagia?

Putri Tuan Horowitz, Leigh Horowitz, terbiasa hidup bergelimangan harta. Tidak ada satupun keinginannya yang tidak dipenuhi oleh ayahnya. Berlibur keliling dunia sudah menjadi hal yang sangat biasa baginya. Namun ternyata ada satu hal yang tidak pernah bisa diberikan oleh ayahnya selama ini, yaitu perhatian.

Sedari kecil Leigh tidak pernah mendapat perhatian dari siapapun termasuk ayahnya. Padahal peran seorang ayah sangat dibutuhkan oleh Leigh kecil. Hal inilah yang membuatnya terjerumus menggunakan ganja dan obat-obatan terlarang lain diusianya yang masih 8 tahun. 

Beberapa tahun kemudian sang ayah menangkap basah perilaku sang anak dan memasukkannya ke tempat rehabilitasi. Dapat dibayangkan betapa menyesalnya sang ayah ketika di tempat rehabilitasi itu dia baru mengetahui bahwa anaknya selama ini menjadi korban kekerasan seorang anak laki-laki semenjak dia berumur 7 tahun. Bahkan Leigh pernah diperkosa sewaktu dia masih duduk di bangku sekolah tinggi.

Akhirnya setelah melalui beberapa proses penyembuhan, Leigh sembuh dari ketergantungannya terhadap narkoba dan berhasil menghilangkan kebiasan-kebiasaan buruknya.

Baca juga: Inilah Hal-hal Yang Menjadi Penghalang Rejeki

0 comments:

Post a Comment