Misteri kota Iblis Di China, Moguicheng


101dunia - Dunia ini memang penuh dengan misteri yang belum terpecahkan. Berbagai fenomena terjadi diluar pemahaman manusia. Salah satu tempat yang hingga kini masih menimbulkan pertanyaan bagi umat manusia adalah misteri kota iblis di China, Moguicheng.

Kota Iblis Moguicheng

Jika saja Moguicheng ada di Indonesia, tentu saja kota ini akan menjadi obyek yang menarik untuk dijadikan tempat Uji Nyali yang diadakan oleh sebuah stasiun TV swasta. Hingga kini, tidak banyak orang yang berani untuk sekedar berjalan-jalan di tempat ini. Namun jika Anda tertarik dengan dunia supranatural, kota ini adalah tempat yang sempurna untuk memenuhi rasa keingintahuan tentang dunia gaib.

Warga setempat menyebut tempat ini Moguicheng yang artinya kota iblis. Kota ini berupa padang pasir yang tepatnya terletak di Provinsi Xin Jian, China. Tidak ada seorang pun yang tinggal disini, semua bangunan yang ada disini terbengkalai begitu saja. Jenis bangunan yang terdapat di tempat ini adalah bangunan berupa kastil-kastil kuno yang tidak jelas asal-usulnya. Bahkan terdapat beberapa kastil yang menurut para ahli terbentuk secara alami oleh angin.

Kota Iblis Moguicheng - Gerbang Neraka

Sebelum memasuki Moguicheng, traveller harus melewati daerah yang dianggap sebagai "gerbang" menuju kota ini. Pintu tersebut berada di pegunungan Kun Lun. Tempat yang dijuluki Gerbang Neraka ini berupa lembah yang didalamnya dapat ditemukan tulang belulang hewan hewan seperti serigala dan beruang. Selain itu kerangka mayat manusia pun banyak ditemukan di tempat ini. 

Kota Iblis Moguicheng


Badan Geologi dan Sumber Daya Mineral Xinjiang mendapat laporan pada tahun 1983, sekawanan ternak kuda hilang di tempat ini. Kemudian si pemilik memasuki wilayah ini untuk mencari ternaknya yang hilang.  Beberapa hari kemudian kawanan kuda ini ditemukan di kaki bukit Kun Lun tanpa sang pemilik.

Kota Iblis Moguicheng


Beberapa saat kemudian pemilik ternak tersebut ditemukan tak bernyawa dengan pakaian yang robek, tanpa alas kaki, tangannya memegang senapan sementara matanya melotot menggambarkan kemarahan. Namun hasil otopsi menyatakan bahwa tidak terdapat luka sedikit pun di tubuhnya. Hal ini masih menjadi misteri yang tak terpecahkan hingga sekarang.

Kota Iblis Moguicheng - Angin Misterius

Misteri Moguicheng telah menarik perhatian dan ramai diperbincangkan sejak ribuan tahun lalu. Kita bisa merasakan fenomena aneh jika berkunjung ke kota ini dan memasuki salah satu kastil yang ada didalamnya. Bahkan orang-orang yang hanya melintas di kota ini sepakat bahwa mereka mendengar suara seperti nada melodi dari kejauhan.

Kota Iblis Moguicheng

Jika Anda memasuki Moguicheng di hari yang cerah ditemani angin sepoi-sepoi maka Anda akan mendengar melodi yang menyerupai dentingan bel atau dawai yang dipetik. Namun ketika badai datang maka seketika langit akan menjadi gelap dan suara angin pun berubah mengerikan. Suara-suara aneh mulai terdengar seperti suara auman singa, tangisan bayi, bunyi hewan yang disembelih, jeritan wanita yang kesakitan, dan berbagai suara aneh lainnya. 

Tidak ada yang dapat menjelaskan mengapa perubahan angin dapat mengakibatkan terdengarnya suara-suara tersebut. Fenomena itu masih terus terjadi hingga hari ini dan masih tetap menjadi sebuah misteri.

0 comments:

Post a Comment