Inilah Mengapa Istanbul Dinobatkan Sebagai Tujuan Wisata Paling Populer Di Dunia


101dunia - Istanbul, Turki telah dinobatkan menjadi peringkat pertama dalam tujuan wisata paling populer oleh TripAdvisor. Jutaan pengguna layanan TripAdvisor telah diminta pendapat tentang tujuan wisata favorit mereka di seluruh dunia dan Istanbul menempati posisi teratas. Hal ini sangat mengejutkan karena kota tersebut telah melopati 11 peringkat dari tahun sebelumnya, melampaui kota-kota lainnya seperti London dan Roma.


Jadi mengapa para turis memilih Istanbul? Mungkin karena kota tersebut menggambarkan kebudayaan kuno sekaligus modern. Banyaknya mesjid dan bangunan kuno, butik, restoran dan hotel yang luar biasa indah, telah menjadi catatan tersendiri bagi para turis. 

Terletak di sebuah bekas gudang di Bosphorus, Istanbul modern menampilkan seni kontemporer mutakhir dari seniman Turki.



Restoran di Istanbul Modern menyajikan masakan internasional modern dalam tata letak yang simple


Lingkungan Cihangir dengan cepat menjadi salah satu daerah yang paling keren di Istanbul, menarik para hipsters dan seniman dengan nuansa Bohemian dan kafe, toko-toko dan galeri.



Hari Minggu yang ramai di Cihangir, di mana orang-orang merasa nyaman berlama-lama di kafe beratapkan dedaunan untuk menyesap secangkir kopi.



Ada banyak toko kuno yang menyediakan buku bekas baik buku Turki dan Inggris yang sulit ditemukan di toko buku biasa.



Toko barang bekas yang menjual barang-barang berkualitas.



Witt Istanbul adalah hotel butik modern dengan 18 suite raksasa dan bergaya di Cihangir.



Istiklal Caddesi adalah arteri pejalan kaki utama Istanbul. Di sinilah para turis dapat menikmati kelezatan makanan Turki, membeli keramik dan suvenir lainnya. Atau sekedar duduk-duduk di sebuah kafe dan tempat hang out lain seperti Starbucks dan Burger King.



The House Hotel, berafiliasi dengan The House Cafe restoran, adalah jaringan hotel lokal dengan beberapa lokasi di Istanbul.



Di atas bangunan Apartment Misir adalah 360, sebuah restoran dan bar uber-trendi. Menyediakan makan siang dan makan malam, tetapi waktu terbaik untuk datang kesini mungkin pada saat matahari terbenam.

Pada malam hari, daerah sekitar Galata Tower menjadi tempat berkumpulnya para siswa dan hippies yang duduk-duduk di sekitar dasar menara dengan bir, gitar, dan drum.

Untuk adegan kehidupan malam yang lebih canggih, lingkungan Ortaköy memiliki klub malam apik tepat di Bosphorus. Misalnya Reina, yang sering dikunjungi selebriti seperti Tim Duncan dan Kobe Bryant.

0 comments:

Post a Comment