Benzema Membawa Real Madrid Mengangkangi Barcelona


101Dunia - Real Madrid unggul 2 -1 melawan tuan rumah Athletic Bilbao pada lanjutan pertandingan La Liga di San Memes, Kamis (24/9/2015) dinihari. Dua gol Real Madrid dicetak oleh Benzema.
 

Dengan hasil ini. Real Madrid menyusul Barcelona di singgasana.Madrid kini menduduki posisi teratas di klasemen dengan mengumpulkan 13 poin. Sementara Barcelona turun ke posisi empat dengan poin yang terkumpul sebanyak 12 angka.

Benzema mencetak gol pertamanya di menit ke 19 akibat blunder di pertahanan Bilbao. Kiper Iraizoz memberikan umpan pendek kepada San Jose, mendapat tekanan dari Cristiano Ronaldo dan Benzema lalu San Jose mengembalikan bola ke Iraizoz.


Malang baginya, bbola itu berhasil dikejar Benzema dan dengan mudahnya dia memasukkan bola ke gawang Bilbao. Kedudukan 1 - 0 tetap bertahan hingga babak pertama selesai.

Di babak kedua Bilbao berhasil menyamakan skor menjadi 1 -1 melalui serangan balik. Pada menit ke 67 Sabin Merino menyundul bola ke gawang Real Madrid sehingga skor menjadi imbang 1 - 1. 

Tiga menit kemudian, gol kemenangan dicetak oleh Benzema. Umpan dari Isco sukses disambut oleh striker asal Perancis tersebut. Skor 2 - 1 untuk Real Madrid tetap bertahan hingga peluit akhir berbunyi. 

0 comments:

Post a Comment